Bunga, Tanaman Hias & Tanaman Obat

APLIKASI MAXIGROW UNTUK

BUNGA, TANAMAN HIAS & OBAT

Bunga MaxiGrow

CARA PENGGUNAAN

  1. Encerkan 10 mili (1 tutup botol) MaxiGrow dengan 2 liter air, diamkan beberapa saat baru dipergukan kemudian siramkan pada tanaman setiap 15 s/d 30 hari, dan jangan mengencerkan dengan air ledeng / PDAM yang mengandung kimia. Penggunaan MG1 jangan dicampur pestisida atau pupuk kimia, dan tidak boleh bersamaan dengan pupuk kimia. Bila MG1 diaplikasikan dengan bahan kimia, beri tenggang 3 – 4 hari setelah menggunakan bahan kimia. Gunakan campuran MG1 dengan disiramkan atau disemprotkan.
  1. Diamkan beberapa saat agar mikroba aktif (sekitar 10 – 15 menit) dan segera diaplikasikan.
  1. Siramkan pada tanah sekitar perakaran atau pada tanamannya.
  1. Semprotkan pada pakan ikan atau ternak, sebelum diberikan pada ternak.
  1. Bahwa perpaduan MG1 dengan pupuk kimia / kompos/ kandang akan selalu dicari dan dibutuhkan petani karena sudah terbukti dan teruji (produktifitas maximal / optimal, produk bermutu tinggi dan berstandar organik)

Pemberin Pupuk Saat Pembibitan

Berikan MaxiGrow setiap 10 hari sekali. Dosis penggunaan 10 ml MaxiGrow (1 tutup) dicampur dengan air 2 liter ( cukup untuk 4 – 5 bibit tanaman dalam polybag), kemudian siram pada medianya.

Hal ini dimgsudkan agar unsure hara yang terdapat pada lahan diolah/diuraikan dahulu dengan microba. Kemudian unsure tersebut akan lebih mudah diserap oleh tanaman. Juga hal ini dimagsudkan untuk mempercepat terbentuknya akar-akar rambut pada tanaman.

Masa pemeliharaan

Berikan setiap 15 hari sekali pupuk hayati MaxiGrow pada media tanam dengan dosis yang sama saat pembibitan pemberian hal ini dimagsudkan agar unsure hara tetap dengan mudah diserap oleh tanaman hingga tanaman lebih sehat dan tumbuh kembangnya menjadi lebih baik.

PETUNJUK PENYIMPANAN POC MAXIGROW

Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung. Pupuk Organik Cair (POC) MaxiGrow dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama. Bila sedang tidak digunakan, botol harus tertutup rapat. Jika telah berbau busuk (tidak beraroma khas asam organic), sebaiknya tidak digunakan lagi.

Informasi mengenai MaxiGrow lebih lengkap, silakan hubungi :

Agung MSG di Agung Herbal

  • Aria Cikondang No. 50 Joglo Bawah – Cianjur
  • Kota Baru Blok E No. 9 Cilaku – Cianjur
  • KH Saleh No. 122 Selaeurih – Cianjur
  • http://www.agungherbal.com

Maxigrow untuk bunga