Beranda

cropped-pupukmaxigrow.jpg

Selamat Datang di Blog Terlengkap mengenai Pupuk Hayati Organik MaxiGrow.

Kita bisa belajar bersama mengenai apa dan bagaimana pupuk cair MaxiGrow ini, lengkap dengan bagaimana cara aplikasinya untuk berbagai tanaman di pertanian, perkebunan, juga peternakan dan perikanan.

17 FAKTA YANG MENAKJUBKAN  :

  1. Bunga : Lebih banyak bungannya, lebih berwarna tua bukan warna pudar, dan lebih lama berbunganya (lebih tahan lama). Testimoni Bunga Maxigrow di rumah Agung MSG, silakan klik ini : “Bungaku Kini Jauh Lebih Indah”
  2. Cabai : Pohon cabai bisa sampai 40 kali petik (Vs umumnya hanya 20 kali petik) dan anti cabai keriting.
  3. Jagung : Perakaran jagung, kokoh dan kuat. Dengan bonggol penuh berisi, satu tongkol jagung di Sumatera Utara besarnya bisa mencapai 1 kg dengan produksi 7 ton per hektar (vs yang sebelumnya 2 – 4 ton per hektar). Di lahan kering Sumbawa, pertumbuhan jagung tetap optimal.
  4. Jati : Di Jawa Tengah, kebun jati usia 2 tahun sama besar dengan jati lain usia 5 tahun.
  5. Kangkung : Bisa panen 2 – 3 hari lebih cepat, dengan hasil berlipat.
  6. Karet : Pohon karet yang sudah tidak produktif di Kalimantan, kembali produktif setelah diberi pupuk hayati, dan di Lampung getah pohon karet produktif naik dua kali lipat !
  7. Kedelai : lebih sehat dan lebih tahan penyakit.
  8. Kopi dengan sistem Okulasi tanaman lama – tanaman muda dengan aplikasi MaxiGrow Produksi di Bireun Aceh, biji kopi tetap tinggi.
  9. Melon : Menghasilkan buah yang memiliki bentuk dan ukuran yang sama. Itu menandakan pupuk hayatinya memaksimalkan nutrisi setiap tanaman.
  10. Padi : Bebas gulma. Pada umur yang sama, malai  padi sudah keluar merata. Pertumbuhannya optimal dengan bulir padi terisi penuh merata, dan siap panen seminggu lebih awal dimana padi tampak kuning merata.
  11. Terong : Berbuah lebat, padat dan optimal.
  12. Tomat : Tanaman tomat sangat bagus pertumbuhannya, umur 14 hari setelah tanam satu dua tanaman tomat muncul bunga denga ketinggian rata-rata 25 – 30 cm. Tomat tumbuh dengan sempurna dengan lebih maksimal, lebih cepat panen, dan lebih banyak panen.
  13. Ikan : Dalam 100 hari : 1 kg 3 – 4 ekor, tanpa pakan pelet.
  14. Ikan Patin : Pengembangbiakan Ikan Nila di kolam dapat dilihat. Ikan lebih cepat besar, ikan segar, panen cepat, dan panen melimpah. Ikan patin ditebar bulan Januari 2016 dengan ukuran 10 – 12 ekor / kg dan panen 21 Juni 2016 sudah berukuran 7 – 8 kg per ekornya.
  15. Lele Sangkuriang : media kolam jadi kaya dengan pakan alami ikan (warna hijau pekat), tingkat kematian turun 0 – 5%, daging ikan lebih padat dan gurih (tidak berbau lumpur), pH air terkontrol, hemat pakan ikan 20 – 30%, dan FCR 8 – 9% (FCR/ Feed Convertion Ratio, adalah berapa banyak pakan (kg) yang diberikan untuk menghasilkan 1 kg daging ikan). Dalam satu bulan, lele sudah dapat dipanen. Hasilnya 40% lebih banyak dibanding cara konvensional. Tumbuh maksimal, hasil melimpah.
  16. Udang : Aplikasi MaxiGrow pada Udang umur 2,5 bulan sudah mencapai size 20-25 di Tarakan- Kaltim
  17. Sapi : Tumbuh dengan cepat dan sehat, ditandai dengan bulu yang bersih dan mengkilat yang menandakan sapi tersebut sehat.

PELUANG USAHA PROSPEKTIF

Bagi yang berminat membuka agen, akan mendapat BUKU PINTAR MAXIGROW dari PT TANI SOLUSI yang berisi bagaimana mengaplikasikan pupuk bio-teknologi ini untuk berbagai tanaman pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan. Dan pupuknya hanya satu : Pupuk MaxiGrow !

Info lengkap mengenai Terobosan Sukses Pupuk Hayati Indonesia ini, silakan datang langsung ke Agung Herbal, Jl. Aria Cikondang No. 50 Cianjur.

Atau silakan kontak Agung MSG, Call / SMS / WA : 0813 2045 5598. Terbuka kesempatan untuk membuka Agen di seluruh kota di Indonesia.

Website : Agung Herbal & Fanspage : Pupuk MaxiGrow Indonesia

 

petani muda indonesia