Gerakan Ekonomi Rakyat MaksiPlus Kian Fenomenal

Fenomena Maksiplus sebagai sebuah Gerakan Ekononi Rakyat Berbasis Jaringan, ternyata menarik perhatian banyak kalangan, termasuk media massa nasional. Setelah media online terkemuka detik.com menulis artikel mengenai kiprah Maksiplus di bidang pertanian, dua pekan lalu, KINI group bisnis raksasa televisi nasional (MNCTV) juga menemui manajemen Maksiplus, menggali informasi lengkap mulai Visi, Misi dan kiprah Maksiplus di berbagai daerah.

Kelompok Petani Urban

(baca artikel DetikFood ini)

Dari informasi yg terhimpun, disimpulkan, Maksiplus memang menjadi sebuah gerakan ekonomi rakyat yg fenomenal. Terbukti, gerakan ini menjamur dimana mana. Yg menarik adalah, gerakan ini mampu memikat orang2 kota dan anak muda perkotaan untuk terjun dan tidak malu meniti karir di bidang agrobisnis.

Bahkan, kini Maksiplus telah mendirikan pusat pelatihan di beberapa kota dengan nama #SekolahTaniUrban MaksiFarm.

Di #SekolahTaniUrban, masyarakat bisa belajar bertani berbagai jenis komoditas sayur dan buah organik, belajar perikanan dan belajar manajemen bisnis pertanian dari hulu sampai hilir.

Melihat fenomena ini, MNCTV, salah satu stasiun tv nasional anggota kelompok usaha MNCGroup memutuskan akan melakukan peliputan dan wawancara dengan para inisiator gerakan Maksiplus. Liputan dan wawancara, akan disiarkan langsung dari kebun sayur dan buah di lahan #SekolahTaniUrban di kawasan dekat Cibubur, Jakarta , pada

Hari Sabtu,
10 September 2016 antara jam 15-16 WIB.

Tentu ini bukan siaran biasa. Kita bisa mengklaim bahwa Maksiplus adalah yg pertama dan satu2nya gerakan berjaringan yg bisa mendapatkan “kemewahan ini”.

Untuk itu kita harapkan, siaran langsung ini menjadi momentum yg baik untuk perjuangan teman2 anggota jaringan Maksiplus di seluruh Indonesia.

Anda bisa manfaatkan momentum ini untuk melihat langsung di layar TV beserta seluruh jaringan Anda dan bahkan prospekan Anda untuk menebalkan keyakinan bahwa gerakan ini nyata dan sudah mendapat pengakuan luar biasa di Republik ini.

Inilah yg bisa kami persembahkan untuk Anda para leader dan seluruh jaringan Maksiplus.

Salam dari hati,
Amal Alghozalise

Leave a comment